Penampakan wajah depan SUV Bentley

Julia Jasmin ;,    Akhirnya, Bentley perlahan mulai menampakkan wajah mobil terbaru mereka yang akan mengisi segmen Special Utility Vehicle (SUV). Dilansir dari situs Top Gear, Kamis (20/3/2014) Bentley menampilkan bagian depan mobil tersebut lengkap dari grille hingga lampu utama. Sayangnya, bagian utuh mobil ini masih diselubungi oleh pasir sehingga tidak jelas apakah mobil tersebut mirip dengan mobil SUV konsep yang telah mereka buat sebelumnya, Bentley EXP 9 F atau tidak.
Penampakan wajah depan SUV Bentley

http://tokobaus.wordpress.com/   Hanya saja menurut Top Gear dari bagian muka tersebut terdapat beberapa perbedaan dengan Bentley EXP 9 F. Yang paling ketara adalah penempatan lampu utama yang kini menggunakan desain lampu ganda. Ini berbeda dengan Bentley EXP 9 F yang menggunakan lampu utama single. Penggunaan lampu utama ganda sendiri mirip dengan lampu utama ganda yang ada di Bentley Continental GT.

Perubahan ini memang jadi positif mengingat banyak kritikan yang diterima oleh Bentley ketika meluncurkan konsep Bentley EXP 9 F. Mereka pun buru-buru berjanji akan segera mengubah beberapa bagian yang ada di SUV Bentley mereka itu.

“Bagian depan, samping dan belakang sudah berubah. Kami benar-benar membuat sebuah mobil baru, sebuah Bentley SUV yang benar-benar Bentley. Dan ini akan memenuhi harapan dari suara-suara konsumen yang kami terima dua tahun lalu. Meskipun tidak ada logo Bentley di mobil ini, semua orang akan tahu kalau mobil ini adalah Bentley,” ujar CEO Bentley Wolfgang Schreiber.

Wolfgang mengatakan mobil ini akan diperkenalkan pada 2016. Dia memprediksi Bentley SUV tersebut akan terjual sebanyak 3.500 unit setahun dan bisa membantu meningkatkan penjualan mobil Bentley mencapai 15.000 unit pada 2018. Jumlah tersebut akan melampaui rekor penjualan tertinggi Bentley yang terjadi pada 2013 dimana mereka berhasil menjual 10.000 unit mobil Bentley.

Berkat penjualan tersebut Bentley mendapatkan keuntungan sebesar 139,7 juta poundsterling. Bentley SUV nantinya akan terdiri dari 2 varian mesin yakni mesin V8 dan mesin W12. Setelah itu pada 2017, Bentley berencana membuat mobil SUV ini dengan teknologi hybrid.

Sumber ;,      http://autotekno,sindonews,com