Bentley Kerja Bareng dengan Vertu Bikin Hanphone Mewah

Julia Jasmin ;,    LONDON - Produsen mobil mewah Bentley telah bekerja sama dengan produsen hanphone Vertu asal Inggris untuk membuat 'handphone Bentley'. Dijadwalkan handphone mewah ini akan meluncur Oktober 2014.
Bentley Kerja Bareng dengan Vertu Bikin Hanphone Mewah
http://galleryautomotif.wordpress.com/   Handset ini adalah hasil dari kemitraan baru antara dua merek, yang akan bertahan selama lima tahun. Rencanannya akan meluncurkan empat smartphone mewah lainnya secara  berturut-turut, seperti dilansir dari Forbes, Selasa (8/7/2014).

Yang paling spesifik dari perangkat baru ini  tetap menjadi misteri dan Vertu tidak memberikan informasi lebih lanjut, tetapi dijelaskan pada keterangan pers bahwa handset akan menampilkan "pengalaman aksklusif Bentleyf" dan "konten terbaru Bentley".

Kemungkinan produk handphone ini fokus pada desain dan estetika daripada fungsi revolusioner, seperti halnya dengan produk Vertu saat ini. Ada juga mungkin beberapa konektivitas antara mobil Bentley dan perangkat baru.

Dalam pengumuman kemitraan ini  CEO dari Vertu Massimiliano Pogliani mengatakan: "Konten eksklusif Bentley akan menarik bagi driver, wisatawan dan penggemar brand, melalui kemitraan yang memberikan pada kedua teknologi dan sentuhan."

Ia melanjutkan: "Kemitraan ini akan memungkinkan Vertu untuk sepenuhnya mengintegrasikan dengan merek Bentley; ponsel akan dirancang bersama oleh tim desain Vertu dan Bentley, berdasarkan hubungan yang jauh lebih dalam dari pemanfaatan bahan dan desain.

Vertu dan Bentley dipastikan akan menarik bagi keinginan pelanggan premium car yang  menyajikan kecanggihan, pengerjaan danhasil presisi.  Sayangnya tidak ada informasi tentang harga "Vertu for Bentley" untuk perangkat baru ini, kita tunggu saja.


Sumber ;,      http://autotekno,sindonews,com