Bentley Mulsanne 95 edisi ulang tahun hanya 15 unit

Julia Jasmin ;,    Pabrikan mobil eksotis asal Inggris berulang tahun ke-95 bulan ini. Untuk merayakan hari jadi tersebut mereka menandainya dengan meluncurkan Bentley Mulsanne edisi khusus yang mereka sebuah Bentley Mulsanne 95.
Bentley Mulsanne 95 edisi ulang tahun hanya 15 unit
http://geraiotomotif.wordpress.com/  Layaknya mobil edisi spesial, Bentley Mulsanne 95 dibuat dengan beberapa perlakuan istimewa. Mobil ini hanya tersedia dalam tiga warna eksterior yakni Britannia Blue, Empire Red dan Oxford White. Menurut Bentley ketiga warna tersebut adalah warna yang sangat menonjolkan karakter Inggris.

Interior BentleyBantley

Untuk mobil ini Bentley memang sengaja menonjolkan karakter Inggris. Contohnya beberapa emblem khusus 95 yang ada di jok mobil dan door trik dilengkapi dengan siluet bendera Inggris Raya.

Selain itu beberapa interior yang dibuat dari bahan kayu sepenuhnya menggunakan kayu yang diambil dari pohon Inggris. Pohon tersebut pun istimewa karena sudah berusia 300-400 tahun.

Sayangnya, Bentley tidak mau membagikan mobil ini keluar pasar Inggris. Mobil ini hanya diproduksi 15 unit dan semuanya hanya diberikan untuk pasar Inggris


Sumber ;,      http://autotekno,sindonews,com