Bentley Rilis Video Penggoda SUV Baru

Julia Jasmin ;,    CREWE - Bentley telah merilis video penggoda baru yang memamerkan desain ekterior dari produk barunya model Super Luxury Utility (SUV) yang akan datang.
Bentley Rilis Video Penggoda SUV Baru
http://misiltempur.wordpress.com/   Merek premium ini lebih dikenal sebagai produsen sedan mewah. Nampaknya pabrikan asal Inggris itu mulai mengincar segmen lain. Sebuah model SUV kini muncul dalam video teaser.

Video penggoda yang ditayangkan, tidak banyak memberikan informasi. Tapi Bantley telah mendesain ulang beberapa styling yang mengisyratkan sebagai SUV sejak mengkonsep EXP9 pada 2012. Rencanannya Bentley super-luxury utility vehicle terjadwal meluncur pada 2016.

Tampilan yang menonjol pada SUV baru ini terlihat dari bentuk lampu dengan tarikan gari yang 'dipinjam' dari flying spur.  Bentuk gril sangat khas dengan jaring luas dibarengi dengan penempatan lampu.

Seperti dilansir dari leftlanenew, Rabu (28/5/2014) karakter garis di beberapa titik juga ditemukan pada model Continental GT. Sedangkan bagian belakang tak nampak jelas, disinyalir membentuk boxy.

Bentley SUV nantinya akan menggunakan mesin V8, berkapasitas 6.000cc dan twin-turbo, yang sanggup mengeluarkan tenaga 611 PS.  Bentley akan menambah hybrid drivetrain plug-in sebagai pilihan pada tahun 2017.

Pihak Bentley belum mengungkapkan kapan akan debut versi produksi SUV  tetapi video teaser menunjukkan pengenalan resmi dapat direncanakan untuk tahun depan.


Sumber ;,      http://autotekno,sindonews,com